Sunday, August 5, 2007

"A"

Gw ngga akan pernah melupakan momen-momen ketika nama gw disebut sebagai salah satu karya yang memiliki nilai 4 besar tertinggi. Memang gw sangat-sangat ingin dapet nilai A (or minimal B since presentasi gw rada-rada kacau pas sidang), tp gw ngga membayangkan A yang setinggi itu since ada banyak banget karya teman-teman gw yang lebih bagus dan dekornya lebih keren serta mendapat perhatian lebih kalau ada pengunjung. Dengan nilai A tersebut gw berkesempatan ikut event Fresh n Brite angkatan 2003 yang katanya akan diadakan bulan September ini. Apa dasarnya gw mang doyan pamer ya. ^^;;;

Oleh karena itu untuk kali inii gw hendak mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada:

  • God Almighty yang selalu membimbing, menolong, memberikan yang terbaik buat gw dalam situasi dan kondisi apapun.
  • Kedua orangtua yang selalu mensupport dan mendukung dalam berbagai hal, juga ade gw yg selalu gantiin gw ngurus para bunny-bunny setiap gw lagi sibuk. ^^;
  • Dosen-dosen yang sudah membimbing, memberikan kritik dan saran, sampai kemudian menentukan nilai gw, terutama Pak Rio, Pak Lintang, Pak Danu, Bu Iwul, Pak Irwan, dan juga Pak Merdy.
  • Ipoel, penunggu KoepoeKoepoe yang pertama kali melontarkan ide ini ke gw.
  • Yosai, tanpa dia proyek TA ini mungkin ngga bakal seperti ini hasilnya. Thanks buat semua dukungan, info, serta masukannya.
  • Ibu Ani Sekarningsih yang bersedia menjadi subjek wawancara dan juga mendukung pembuatan proyek TA ini.
  • Lissy, my best buddy yg selalu mendukung meski nun jauh disana.
  • Teman-teman DKV Binus 2003 yang senasib sepenanggungan dan tetap saling membantu satu sama lainnya.
  • Anak-anak EverLucid yang juga selalu membantu gw mulai dari memberi inspirasi, ngajarin gw realisme dan penggunaan alat warna, selalu bersedia ngasih kritik dan saran, serta selalu support dengan pekerjaan gw ini.
  • Forum Aecletic Tarot yang juga mendukung gw dan selalu memberikan informasi yang berguna mengenai tarot.
  • Museum-museum yang juga memberikan banyak sekali informasi yang berguna untuk menjadi referensi pembuatan proyek, mulai dari Museum Nasional, Museum Wayang, dan juga Museum Tekstil.
  • TraxFM (101.4FM) yang selalu gw dengerin dan menemani gw selama berhari-hari mendem di kamar buat ngerjain tugas akhir ini.

Mungkin ada nama-nama yang tak tercantum (harap maklum dengan kondisi ingatan gw yg kadang suka nge-lag ^^;), tp buat semua yang telah membantu gw sampai saat ini gw benar-benar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tugas Akhir ini gw rasa masih banyak kekurangan di sana-sini, tapi semoga ke depannya gw bisa membuat yang lebih atau jauh lebih baik lagi.

*menggelinding bahagia*

^^v~

Ps. Di bawah ini adalah beberapa foto hura-hura yang diambil ketika sedang menanti-nanti pengumuman nilai. Yang ngerasa terpampang tampangnya silahkan ambil. xD








No comments: