Tuesday, August 28, 2007

Dreamland, Beach, and The Stupid Me...



Hari itu rasanya bukan cuma 1-2 kali yang bertanya ke gw

“Kenapa elu berenang pake kacamata?”

Karena minus gw parah

Lebih serem buat gw berenang tanpa bisa liat temen-temen gw

Tanpa bisa liat ombak kapan menerjang

Tapi kalau melihat apa yang sudah terjadi sekarang

Kamis itu adalah hari dimana gw menjadi orang terbodoh di dunia...

Ngga seharusnya gw pake kacamata

Atau sekalian ngga seharusnya gw maen berenang di laut


Bye bye dear glasses...

Sedih rasanya ketika ingat kau terbawa ombak pantai Dreamland yang deras

Baik-baiklah di laut Bali

Sudah setahun dikau menemaniku

Terima kasih untuk semuanya


===

Eniwei untungnya sebelum berangkat gw mang udah pesen lensa gara-gara yang sebelumnya baret. Tinggal beli frame baru dan dipasang. (Meski lumayan juga keluar duit lagi buat beli frame T_T ) Saya tak akan pernah lagi pakai kacamata di laut... Sementara ini pake kacamata cadangan dahulu~



No comments: