Thursday, August 9, 2007

Gempa???

Semalem jam 12 lebih sedikit gw membaca koran (Jangan tanya kenapa gw baca koran malem2 ^^;) diatas kasur dan tiba-tiba dikejutkan oleh goncangan aneh. Kasur gw bergoyang-goyang selama sekitar 5 detik. Gw kira cuma perasaan aja, tapi ketika keluar kamar ternyata bokap dan nyokap juga merasakan hal yang sama. Bandul jam pun bergoyang-goyang, bahkan bandul rosario raksasa yang tergantung di rumah gw ikutan bergerak.

Gw tidur dengan parno. Gimana kalo terjadi gempa lagi, gimana kalo gempanya bisa lebih besar, etc etc etc. Tapi terimakasih kepada Yang Maha Kuasa gw masih bisa nulis blog sekarang. xD

Siangnya gw ke kampus dan nanya temen gw, ternyata di Binus gempanya lebih keras dan berasa sekitar 1 menit. Ada juga yang bilang gempanya terjadi 2-3 kali (gw cuma berasa sekali dan kemudian tertidur). Yang anak kos ampe sempet lari ngumpet di bawah kasur.

Liatliat internet katanya ngga cuma Jakarta yang berasa gempa. Bandung, Indramayu, Jogja, bahkan Bali dan daerah sekitar juga berasa. Menurut laporan besarnya sekitar 7 skala richter dengan pusat gempa di di 6.17 LS dan 107.66 BT dengan kedalaman 286 KM di bawah permukaan laut, 75 km dari Indramayu.

Heu... --;

No comments: