Thursday, May 30, 2013

Mari Pulang~ Marilah Pulang~

Hari terakhir di Singapura semakin sulit buat gw untuk bangun pagi. Tapi teman-teman yang lain sepertinya malah lebih gampang bangunnya. Setelah check out dari penginapan, gw dan salah satu teman ilustrator bernama Dewi Tri Kusumah memutuskan melihat-lihat Chinese dan Japanese garden. It's really a relaxing sightseeing place, although buat kita nga se relax itu karena jalan-jalan ngiterin tamannya dengan beban tas punggung dan tas jinjing yang mungkin hampir 10kg an. ++; Tapi Dewi seneng banget ngider disana dan foto-foto.





Dari situ kita langsung ke Changi naik mrt karena jadwal pesawat sudah dekat. Di Bandara dengan kalap gw membeli coklat-coklat Godiva, Valrhona, Neuhaus, dan Nestle Swiss buat oleh-oleh sekalian ngabisin sisa Dolar Singapura yang ada. Waktu ngambil coklat-coklat itu rasanya murah cuma 10 dolar~ 10 dolar~ Waktu ngeh dengan harga konversi Rupiah nya barulah gw meringis ketika menyadari berapa yang gw keluarkan buat beli coklat-coklat itu. --; Hutang pun nambah lagi. Tapi... Tapi... Gw ngga bisa membuang salah satu... T_T 

Setelah itu gw buru-buru ke tempat tunggu karena waktu sudah mepet dan ngga sempet beli makan minum yang macem-macem. Ternyata pesawatnya delay 45 menit. Gw lalu menyantap salah satu Godiva choco bar yang dibeli buat oleh-oleh untuk ganjel perut daripada kena maag. Pesawat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba dan kita semua segera kembali terbang ke Jakarta. Di Sukarno Hatta, Dewi yang juga maniak fotografi menyadari ternyata kita satu pesawat dengan Jerry Aurum dan minta foto bareng. This trip seems to be a really lucky trip for her. ^^

Kami pun berpisah di ketika Bus Damri yang kami tumpangi tiba, soalnya gw ke Lebak Bulus dan dia ke Gambir. Dari bandara sampai stasiun Lebak Bulus butuh sekitar 3 jam. Damn, I'm really back to Jakarta... ^^;;; Ortu gw amat sangat senang dengan coklat-coklat mahal yang gw bawa. Kayaknya mang paling efektif kasih oleh-oleh ke keluarga gw itu kalo berupa makanan mahal yang tahan lama.

Well, liburan sudah usai, banyak kerjaan masih menunggu, banyak video pemprovdki menumpuk untuk ditonton, kamar harus diberesin, utang harus dibayar, lalalalala~
Mari pulang, marilah pulang~


No comments: