Tuesday, May 27, 2008

Plaza Desain 2008 : HOME


Plaza Desain , sebagai acara tahunan yang digelar oleh para mahasiswa Desain Komunikasi Visual, Universitas Bina Nusantara, kembali diadakan tahun ini, dengan mengambil tema 'HOME'.

Acara yang sukses sejak tahun 2000 ini, dapat terwujudkan berkat kerjasama yang baik diantara angkatan dan sukses dilaksnakan hingga tahun ini, yang menjadi persembahan dari dedikasi tinggi mahasiswanya.

Plaza Desain 2008, 'HOME' akan diadakan pada tanggal :
31 Mei-4 Juni 2008

dan bertempat di :
Museum Bank Mandiri

Jl. Lapangan Stasiun No.1 Kota, Jakarta Barat.

Plaza Desain kali ini, diadakan dengan team-work yang terdiri dari mahasiswa DKV dari setiap angkatan. Diketuai oleh mahasiswa tahun ke-3, Agi Perdhana. Dibantu dengan bimbingan yang diberikan oleh Ketua Jurusan Desain Komunikasi Visual, Universitas Bina Nusantara, Bapak Danu W.

Puncak acara akan diadakan pada hari pertama dan terakhir. Pembukaan yang rencananya akan diadakan dengan menggelar Soft Launching dan Grand Launching tepat pada tanggal 31 Mei 2008 dan ditutup pada tanggal 5 Juni 2008 ini, merupakan acara yang diadakan untuk memberikan informasi dan pengetahuan secara langsung bagi para pemerhati dan pelaku desain, atau mahasiswa desain dari universitas lain bahkan terutama, para pelajar yang ingin mengenal lebih jauh tentang pembelajaran mata kuliah Desain Komunikasi Visual di Universitas Bina Nusantara ini.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di :
http://www.binus.ac.id/plazadesain/Index.htm


Sekalian lihat Plaza Desain sekalian lihat Museum di malam hari. ^^


No comments: