Wednesday, May 7, 2008

Another Ordinary Busy yet still Nice Birthday~

Ultah ketika umur udah kepala 2 rasanya beda ketika masih 17an dulu. Ketika belom nyampe kepala 2 rasanya "Waaa, besok ulang tahunnn ^___^", dan sekarang lebih ke "Argh!!! Umur gw nambah lagi!!!". Bukan masalah gw tambah tua sih, tapi sedikit stress ketika waktu terus berlalu sementara di usia-usia segini ada pengharapan atau ekspektasi-ekspektasi dimana gw dituntut untuk mendapatkan suatu pencapaian yang membanggakan.

Tahun ini sendiri gw malah baru inget ultah gw sehari sebelum hari H nya dan gw malah didera kesibukan dan deadline darimana-mana. Dah ngga ada waktu buat mikir mo seneng-seneng. --; Kayaknya makin tua yang namanya ulang tahun jadi makin ngga terlalu spesial ya.

But it still quite nice, bokap nyokap langsung kasih selamat waktu gw baru bangun tidur, beberapa temen gw ngirim e-card, sms, ngirim salam lewat friendster ato messengger ato forum. Gw kira malah ngga ada yang inget. ^^; Thanks a lot all~

Well, still got a lot works to do~

No comments: