Saturday, July 12, 2008

The Burned Pot & I...

Di tengah kesibukan yang tak kenal ampun ini lagi-lagi gw melakukan kesalahan bodoh. Bokap, nyokap, dan ade gw (untungnya) sedang jalan-jalan ke Bandung dan meninggalkan gw sendirian di rumah karena gw belain deadline. --; Niatnya sih konsen kerja tapi entah kenapa meski dah memutuskan tinggal di rumah tetap saja ada hal-hal yang merusak rencana kerja gw. Seolah-olah ke Bandung ato ngga gw ditakdirkan untuk mendapat gangguan kerja... ;_;

But niwei, kembali ke kesalahan bodoh gw, karena hari sudah malam dan gw ngga kuat ngangkat galon Aqua (sementara persediaan air di botol semakin menipis), gw memutuskan untuk masak air keran sebagai persediaan minum. Sok konvensional ceritanya. Gw taro air di panci, nyalain kompor, lalu gw tinggal kerja sambil menunggu mendidih.

Namun otak lemotku kembali melupakan kenyataan kalau gw masak air dan asik bekerja di depan komputer, sampai kemudian gw mencium bau gosong (Puji Tuhan hidung gw masih berfungsi dengan baik!!!). Dan barulah gw teringat pada si air yang ketika gw tengok ternyata sudah MENGUAP SEMUANYA!!! Sementara dari pangkal gagang kayu panci gw terlihat amat sangat GOSONG dengan kepulan asap yang melayang-layang... OO;;; I ALMOST BURN MY OWN HOUSE!!!!

Syukur sesyukur-syukurnya the worst case scenario tersebut ngga kejadian dan setelah gw dinginkan panci gw... well, gagangnya lepas karena kayu pangkalnya sudah benar2 gosong jadi arang... --; Entah nanti gw ngaku sama bokap nyokap ato ngga, sebaiknya gw segera beli panci baru besok.

Ugh... bau gosongnya ngga ilang-ilang... T___T

No comments: