Monday, April 28, 2008

Carcrash...

Ketika gw berpikir akhirnya situasi kembali damai seperti semula, entah mengapa rasanya ada saja kejadian yang tiba-tiba menimpa. Kalau kata temen gw "biar ratingnya ngga turun". Mungkin juga ya... tapi gw harap ini ngga sering-sering terjadi, paling ngga untuk bokap dan nyokap gw yang dah cukup kesusahan dengan banyak hal belakangan ini.

Pagi (atau mungkin siang) ini ketika gw membuka mata, bokap dan nyokap sudah menghilang ke Bandung. Sejak mulai recover bokap emang sering ke Bandung 1-2 minggu sekali buat pengobatan alternatif. Waktu pun terus berjalan dan gw sempet heran karena biasanya jam 5-6 mereka sudah sampai ke rumah. Dan ngga lama kemudian mereka pulang dengan mobil diderek. Bagian depannya rusak parah. Muka nyokap gw juga dah merah banget (she must be really really pissed off...), sopir gw nangis minta maaf, sementara bokap cuma bisa pasrah. Tambah lagi satu beban keuanganyang harus dicover...

Tapi satu hal yang sangat gw legakan, untunglah bokap nyokap gw baik-baik saja dan ngga kenapa-kenapa. Bokap gw juga waktu itu untungnya duduk di belakang sehingga cuma kebentur ke korsi ketika rem dadakan. Nyokap juga emang selalu duduk di belakang, tapi sepertinya kacamatanya jadi sedikit rusak. Dengan kondisi mobil begini berarti aktivitas keluar rumah gw bakal lumayan terganggu. Minggu ini juga untungnya (dan semoga) gw ngga banyak acara atau butuh kesana kemari. Tambah lagi satu alasan untuk mendem di rumah... ^^;

No comments: