Wednesday, April 9, 2008

Avatar : The Last Air Bender

Setelah sekian lama akhirnya kesampean juga nonton seri yang satu ini ketika ade gw minkem DVD dari temennya. Sayangnya gw belom nonton Book 1 : Water (season 1 nya), yang dipinjem ade gw adalah bagian Book 2 : Earth dan Book 3 : Fire. Yang Book 3 juga baru sampe episode 13 (Akhirnya Zukko ngikuttt!!! Kyaaa. xDDD). Kayaknya mang yang keluar baru sejauh ini. Klo dapet rejeki mungkin gw bakal koleksi semua serinya. ^^

Sedikit berasa ketinggalan sih, gw rasa dah banyak yang doyan Avatar jauh sebelum gw (apa mungkin malah dah bosen? oO;; ). Biar telat ngga apa-apa deh daripada ngga nonton sama sekali. Seri kartun Nickelodeon ini bener-bener worthed untuk diikutin.

Sinopsis dan jalan cerita sampai sejauh ini bisa dilihat di sini. Buat yang belum pernah nonton, hati-hati spoiler. ^^;

Gw juga suka banget dengan animasi super-deformed mereka. Sejauh ini baru nonton 2 yang kayak gini. Apa emang cuma ada 2 ya.




No comments: