Monday, July 16, 2007

Yoroshiku Honey & Clover~

Hari ini gw beli 2 ekor kelinci baru. Seekor Lop dan seekor Australian (Ndak gitu ngerti dengan pembedaannya, tp Australian kayaknya semacem ras buat kelinci-kelinci campuran klo liat ragam belang-belang mereka yang kadang-kadang mirip kelinci jenis lain). Tadinya gw cuma pengen beli seekor Lop aja, tapi takutnya dia stress kalau Cuma satu kandang sendiri. But beli Lop seekor lagi lumayan menguras duit, so akhirnya gw beli Australian yg jauh lebih murah tp juga imut banget. =3 Gw memilah-milah diantara semua Australian yang gw sukai dan milih yg paling aktif. xD

Gw belom tahu masing-masing gendernya, tp apapun sih ngga masalah selama bukan cowo sama cowo (jangan bilang kelinci ngga bakal berantem. Kaki kanan gw dah jadi korbannya --; ). Seperti yang dah tertulis di judul, yang Lop gw kasih nama Honey dan yang Australia dikasih nama Clover. Diambil dari anime series "Honey and Clover", cerita kehidupan sekelompok mahasiswa universitas seni yang jenaka banget. ^^ Meski cerita humor, anime ini ngebahas kehidupan mahasiswa yang lumayan dalam dan sedikit banyak bikin gw berasa ceritanya deket dengan kehidupan gw sendiri.

Anyway, kembali ke para kelinci imut. Gw seneng banget dengan kedatangan mereka ke rumah gw sampai daritadi gw bolak-balik melulu ke kandang kelinci demi mengelus-elus mereka. Apalagi Clover selaen aktif ternyata juga mang suka dielus. Mungkin dah kebiasa ama tangan. ^^; Kata penjualnya Joney dah sekitar 4-5 bulan sementara Clover baru 2 bulan. Mereka sekarang masih kecil dan imut banget. ^____^ Tapi seiring dengan waktu kayaknya bakal membesar seperti kelinci-kelinci Dutch gw yang laen. ^^;;

Here’s my other family member. =3 Kuroyan, Pichu, Kiki, dan Embul si Marmut. Yang kelinci-kelinci Dutch rata-rata umurnya dah 2 ½ tahun. Kuroyan satu-satunya cowo (yg dah ketauan cowo ^^;) dan juga punya pola bulu yg rada beda dengan Dutch pada umumnya. Pichu kupingnya sedikit rusak dan paling agresif diantara semua kelinci gw ^^;. Sementara Kiki, kelinci terbesar yang gw punya dan juga cukup jinak meski ngga suka digendong. Tp matanya rusak satu gara-gara pernah luka. --; Embul dah 3 tahun lebih umurnya, so dia sebenernya yg
tertua diantara semuanya meski bukan yang
paling besar. ^^;


3 comments:

Anonymous said...

OMG, ka ^^
honey and clover cuteeeeeeeeeeeeeeeeeeee bgt.........

XD XD XD

pengen peluk deh ^^
jadi inget dulu gw sempet piara kelinci juga XD

Anonymous said...

hiaaaa... lucu banget T___T
pengen juga >__< dulu punya kelinci, tapi mati dimakan kucing tetangga T___T

Maygreen said...

Huaah, kesian ;___;