Sunday, May 9, 2010

Singapore Day 5 - the last one~

Yak, akhirnya sampailah gw pada hari dimana gw harus meninggalkan Singapura. Ada rasa ingin lari dari kenyataan ketika teringat harus menghadapi asap debu metromini, tata kota yang semrawut, kesenjangan sosial yang udah ngga bisa diumpetin lagi, tumpukan kerjaan, dll dll dll. Tp yah, gw nga bisa selamanya di Singapura juga karena jadwal tiket kepulangan sudah mengatur demikian.

Selama beberapa jam terakhir di Singapur akhirnya dihabiskan dengan membeli 5 botol minyak merah titipan nyokap gw, beberapa oleh-oleh, dan makan siang. Well, lumayan sih masih sempet liat2 daerah China Town. =d Oleh-oleh di Singapura juga sebenernya lumayan menarik-menarik. Tapi karena budget terbatas, jadi daku beli sesanggupnya sajah. Selama ke China Town kali ini daku dipandu oleh Ci Selly. Kekekek.

Setelah makan sebentar di restoran vegetarian, kami segera ngacir pulang ke apartemen dan beres2 koper karena sudah jam 1 siang dan gw harus segera boarding. Sesampainya di Changi pun daku berpisah dengan Ci Selly. Terima kasih banyak ya daku dah dikasih numpang selama di Singapura. T___T

Di Changi kemudian gw menyempatkan diri nyobain roti Chapati (sodaranya roti Prata). Ketika makan gw menemukan ternyata di airport ini ada fasilitas Free Charger! oo; Benar-benar penyelamat gw yang semua hp sudah kehabisan batere. Berkat charger itulah gw gisa dijemput dengan lancar.

Sambil nunggu pesawat gw pun dikejutkan dengan berita gempa 7,4 SR di Aceh. Rasanya kayak diingatkan kalau waktu senang-senang sudah selesai. Waktunya kembali bekerja keras. +_+;

Oh well... bye bye Singapore. I'll really miss you. Kalau ada kesempatan kayaknya gw masih pengen berkunjung lagi. Huhuuuu~

No comments: