Thursday, May 6, 2010

Singapore Day 2

Hari ini menyenangkan. =d Sesampainya di The Arts House jam 8.15, setelah regis, daku langsung disuguhi buffet breakfast dan soya milk. Setelah itu diadakan acara pembukaan di sebuah ruang kayak ruangan sidang dengan style oldies (tp keren dan nyaman) oleh beberapa keynote speaker. Acara seminar atau conference regulernya pun berlangsung.

Conference ini jauh dari bayangan gw akan seminar yang membosankan. Pembicara2 nya menarik2 dan suasananya juga cukup interaktif. Sayang ada beberapa topik seminar yang gw pengen malah saling bentrok jadwalnya. Padahal ada banyak yang pengen gw ikutin... T___T

Ada hal yang bikin gw kaget ketika di ilustrasi gw ketulis nationalitynya India (Nehi!). Untungnya setelah dibilang ke panitianya mereka segera memperbaiki itu secepat yan mereka bisa. I’m impressed. =)

Pulangnya gw jalan2 dulu ke mall di Bishan dan membeli beberapa oleh-oleh. Setelah itu beli nasi briyani. Karena keramean klo makan di tempat akhirnya gw take away. Ternyata seporsi nasi briyani ini gede banget... +___+ gw sekarang menggelepar kekenyangan. Basically, ini nasi kuning yang bumbunya ber safron yang pake beras long grain (beda ama beras umumnya di Indo) ditambah potongan daging. Lumayan buat memuas rasa penasaran. xD Gw makin kenyang karena sekalian beli 1 roti pratta (nga nyangka nasi briyani nya sebanyak itu). Berarti makanan2 yang gw pengen di Singapur hampir semuanya dah gw cobain sekarang. =d

Well, sekarang daku mau mandi dan istirahat. Pegal2 karena banyak jalan dan bawa2 barang ini rasanya semakin parah. Tp dengan porsi nasi briyani yang gw makan kayaknya berat nga bakal turun.. Huks... T___T

No comments: