Monday, November 26, 2007

Poke Sushi PIM 2

Baru-baru ini gw denger kalau Poke Sushi membuka cabang baru di Pondok Indah Mall 2 lantai 3. PIM 2!!! Deket dengan rumah gw dan merupakan mall no.1 yang paling sering gw datengin. xDD So didorong rasa penasaran gw mendatangi PIM 2 dan meninjau restoran baru tersebut. Poke terletak di dekat Foodcourt PIM 2, berseberangan dengan Pizza Hut. Suasanya interiornya cozy dengan nuansa coklat yang sudah menjadi khas restoran ini. Menu all-u-can-eat nya juga sudah tersedia disana.

Tempatnya sendiri masih belum terlalu ramai. Hebat juga sih mereka mau coba buka di mall yang lebih ramai dengan lalu lalang pengunjung. Tapi di PIM 2 mereka masih harus bersaing dengan Sakae Sushi, Sushi Tei, Daisho, dan Sushi Groove. ^^; Apalagi Sushi-Tei masih lebih dikenal secara umum daripada Poke.

Yeah, gw cuma meninjau karena sayangnya sementara ini gw belum bisa makan sushi. Reviewnya jadi belom lengkap deh. Aah, Poke, kenapa kau malah muncul di tempat strategis di saat seperti ini. Mungkin tahun depan deh gw cobain. xD

No comments: