Saturday, November 24, 2007

Graduation!!!

Hnn, keluarga gw ngga ada yg terlalu bisa pegang kamera... ^^;;

Well, daku sudah diwisuda, so gw sekarang sudah secara resmi lulus sebagai sarjana S1 jurusan DKV Binus dengan gelar Sarjana Seni. ^___^ Tp biar begitu gw masih mesti urus beberapa hal di binus, so mungkin masih dering maen ke almamater ampe Januari - Februari. Masih ngurus-ngurus ijasah, surat, dan beberapa foto.

Wisudanya sendiri cukup melelahkan, sebuah prosesi lumayan panjang yang cukup bikin bosen, apalagi pas manggil nama satu-satu untuk dikasih tabung kelulusan... ^^;; Tp cukup asik ketemu temen-temen yang pada berdandan cantik pake kebaya buat yang cewe ato yang pake dasi kupu-kupu rapih untuk yang cowo. Gw rada sedih bokap ngga bisa ikut foto-foto studio karena sedang ngga sehat. Asam uratnya kambuh dan dari kemarin memang lagi ngga fit. Tp dia masih sempet nganterin gw ke Balai Sidang. Nyokap dan ade gw yang nemenin selama prosesi wisuda dan selama foto studio.

Gw pake kebaya pink yang dibikin express ama nyokap. I quite love it, sayang tadi ngga ada waktu untuk saling berfoto kebaya bersama anak-anak laen. Yah setidaknya diabadikan sewaktu foto studio. xD Sayangnya foto ngga bisa bohong... selalu bikin sadar klo gw masih harus diet. >,< Jadi keliatan kayak ibu-ibu gini.

Make-up dan tatanan rambutnya gw pake jasa Sugi Salon. Entah kenapa di salon apa aja klo lagi hair styling rambut gw selalu dibikin lebih bervolume dan pake gaya yang rada acak-acak (tp tetep resmi) di bagian sanggulnya. Tiap acara selesai jadi repot karena setelah jepitannya dibuka rambut gw jadi megar semua. --;; Kapan-kapan coba minta sanggul yang lebih rapi modelnya ah... Make upnya sendiri gw cukup suka, nuansa pink yang ngga terlalu neko-neko sehingga tetep natural.

Selama wisuda gw juga baru tau ada Bam nya Samson yang juga lulus tahun ini. Sepertinya dia ambil manajemen di Binus International. Trus ada Titiek Puspa yang baca pidato mewakili orangtua dan wali mahasiswa since cucunya dia adalah anak jurusan program ganda yang juga lulus tahun ini. ^^

*menggelinding bahagia~*

No comments: