Thursday, October 13, 2011

Wahai Jupiter, dengarlah curhatku~



Malam ini bulan masih terlihat bundar meski tidak seterang beberapa hari sebelumnya. Di samping kanannya ada 1 bintang yang terlihat cukup jelas meskipun langit sedang berawan. Setelah search2 google sedikit, konon benda langit yang ngga biasa keliatan itu adalah planet Jupiter yang emang lagi mejeng di sekitar Oktober ini. ^^

Pemandangan ini lumayan bikin gw seneng di masa-masa suntuk yang belakangan mendera. Sudah setengah tahun lebih sedikit gw berkantor dan mulailah masuk ke masa-masa menyebalkan yang bikin gw susah konsen. Bukannya gw ngga suka kantor gw. Gw seneng banget bisa jadi bagian kantor gw yang sekarang dan menikmati setiap saat gw berada disana. Bisa dibilang yang bikin gw jenuh adalah rutinitas kegiatan yang ada. Pagi bangun, mandi, berangkat ke kantor, sore pulang, makan, mandi, berhadapan dengan deadline2 dari yang lain-lain, lalu tidur. Repeating all over and over again. 

Sabtu dan Minggu kalau lagi lowong sih enak buat refreshing dengan tidur-tiduran, malas-malasan, dan spending times with family. Tapi karena belakangan lagi lumayan ketimbun macem-macem, Sabtu dan minggu gw akhirnya selalu antara ketemu klien, beresin kamar, dan kerja ngejar deadline yang biasanya ngga keburu dikerjain ketika weekdays.

Though gw bersyukur gw bisa kerja terus, efek jelek dari berkurang kegiatan malas2an gw adalah rasa suntuk yang makin lama juga ikutan menumpuk dan ngeganggu ritme keteraturan kerja gw (alias gw jadi makin dan makin malas), dan menipisnya akal sehat buat berhemat dan gw jadi ngidem makan yang macem-macem ato kegiatan lainnya demi meredam hasrat senang-senang. Komplikasi lanjutannya, gw makin boros, makin bokek, dan makin gendut. =_=; 

Gw butuh banget liburan... entah kemana deh... Sayangnya belom bisa karena tentu prioritas gw adalah kelarin semua-semua kerjaan berdeadline ini. Malam ini saja gw memilih untuk creambath di salon dulu dan makan bubur kacang ijo sambil baca komik rentalan, padahal gw dah menjadwalkan malam ini untuk kerja. >,> 

Besok sabtu gw kembali harus ketemu klien, kemungkinan mesti ke dokter hewan karena kata ade gw si Shiro kembali kena sakit kulit, dan juga kemungkinan mengunjungi pameran franchise dimana klien gw akan berpartisipasi. Rencananya kalau masih ada waktu gw mao pijet refleksi ato ngespa biar bisa puas relax dan hari-hari selanjutnya kembali bekerja dengan fokus dan konsentrasi. 

*kembali menggelinding melihat-lihat Jupiter*
~


No comments: