Wednesday, February 11, 2009

Liputan

Hari ini gw diliput TV Nusantara dalam rangka program anak untuk ngasih tahu seputar profesi ilustrator dan komikus. Waktu terima email perkenalannya gw tegang banget dan ngeri membayangkan wajah konyol gw terpampang di layar kaca. Tapi seiring berjalannya waktu ketegangan berkurang dan pas syuting liputannya gw malah cukup rileks.

Thanks to that syutingnya berjalan cukup lancar dan makan waktu cuma pas gw memang sedang lagi gambar. Semoga hasilnya baik-baik saja. Gw sedikit menyesalkan kenapa pas sekarang justru jerawat-jerawat bermunculan di muka gw. Tp yah, mau gimana lagi... T___T Berkat wawancara itu gw pun bisa serius membereskan kamar gw yang sudah benar-benar kayak kapal pecah.

Thanks a lot buat TV Nusantara yang sudah mau datang kemari. Sukses selalu yaa. ^^

No comments: