Sunday, April 5, 2009

Talkshow Sonora

Hari ini nambah lagi pengalaman hidup. Gw diajak ikutan talkshow oleh Kak Arleen di Sonora (92.00FM) dalam acara resensi buku jam 11 siang tadi, dimana buku Kumpulan Dongeng Kerajaan karya Arleen Amidjaja dibahas tuntas. Pertama kalinya seumur hidup gw masuk studio siar radio dan dapet pengalaman ikutan siaran menceritakan kisah-kisah selama pembuatan buku ini. xD;

Gw sendiri cukup sering dengerin Sonora karena radio ini on air terus 24 jam dan selalu nemenin gw begadang. Suara penyiarnya juga ok-ok dan lagu-lagu pilihannya lumayan. Agak kaget juga karena wujud asli penyiarnya beda sama bayangan gw dari suara mereka. ^^;

Selaen Kak Arleen, gw juga akhirnya bisa ketemu langsung dengan beberapa ilustrator lainnya yang juga berkolaborasi dalam buku ini. Gw seneng banget bisa berkenalan dengan mereka dan ketemu langsung juga dengan Kak Arleen sampe tadi ada seksi tanda-tangan mini segala. Thanks a lot buat semuanya dan semoga tali silaturahmi kita dapat tetap terjaga. :D

Thanks juga buat Sonora yang dah menayangkan suara kita semua. Semoga sukses selalu~

No comments: