Monday, February 25, 2008

Anything but him...

Hari minggu kemarin mendadak bokap gw jatuh sakit dan malamnya langsung dirawat rumah sakit. Katanya dia habis makan indomie ketika kelaparan dan setelah makan nasi tiba-tiba lambungnya perih banget sampai akhirnya dia memutuskan untuk ke dokter.

Dan semaleman gw jadi depresi mikirin bokap gw. Klo gw ada masalah dengan kerjaan, ato gw ada masalah dengan temen, atau masalah apapun, gw masih bisa ambil hikmahnya. Tapi ngga kalau sudah menyangkut keluarga gw. Apapun yang menyakiti mereka benar-benar menjadi sesuatu yang menakutkan buat gw.

Gw sadar kalau bokap gw udah ngga muda lagi, tapi kayaknya selama ini gw in denial, berkubang dengan dilema-dilema gw sementara dia selalu menyokong gw setiap saat. Ngga bisa begini terus, dan juga karena gw yang tertua, suka ngga suka gw dah harus mulai berjalan. Sebisa mungkin gw tetap pengen menjalani mimpi gw pelan-pelan, tapi paling ngga sekarang gw tau kemana prioritas gw.

Get well soon, Dad.
We love you so much...
I won't eat instant noodle anymore...

No comments: