Thursday, December 20, 2007

Desember Kelabu

Entah kenapa rahang gw belakangan susah kebuka lebar dan klo kebuka malah sakit linu-linu. Hari ini sakitnya makin parah dan gw jadi susah makan ato ngunyah. Ugh, nyut2 yang mengganggu... kenapa ya... --;;

Niwei, Selamat hari raya Idul Adha untuk yang merayakan. ^^ Meskipun di keluarga gw bukan Muslim tapi kita ikutan menyantap ketupat, lontong, dan sayur lodeh. Hehehe.

Selain masalah rahang mulut gw yang mengganggu, belakangan gw cukup suntuk dengan pekerjaan gw. Kantor yang dijanjikan dari gw lulus sampe sekarang ngga jadi-jadi dan entah sampai kapan nasibnya ngambang gini.

Mostly kerjaan desain gw juga mulai bikin suntuk, selain karena kliennya cuma satu entah kenapa belakangan pekerjaannya selalu revisi, revisi, dan revisi. Revisi yang terkesan kecil memang, tp dampaknya ngaruh ke item2 desain yang lain juga dan gw mulai kehilangan kesabaran.

Belom lagi belom lama ini datang sodara gw yang minta tolong scan dan print tapi memperlakukan gw sebagaimana layaknya tukang fotokopi. Rasanya urat sabar gw juga dah putus waktu itu, tapi untung gw masih bisa senyum dan paling ngga jaga muka keluarga.

Ditambah lagi dengan masalah keuangan. Pemasukan gw bulan ini sama sekali belom ada sementara kalo mikirin utang dan tagihan yang harus gw bayar ke bank cukup bikin kepala gw mumet. --;;

Natal ini niatnya gw pengen bener-bener libur sampai tahun depan. Tapi entah bisa atau tidak...



No comments: