Saturday, September 22, 2007

Bye bye Kiki...

Hari ini Kiki meninggal, berpulang di kandang yang sama ketika Eclair meninggal. Sesuatu yang amat ngga gw duga since sebelumnya dia baik-baik saja, kecuali sedang terkena sedikit scabies di kupingnya.

Ya... sedikit, karena scabies itulah gw membawa Kiki ke dokter. Gw memutuskan supaya Kiki disuntik obat scabies, meski penyakitnya itu masih bisa cukup diobati dengan salep. Gw kira toh sebelumnya 2 kelinci gw yang lebih kecil ngga kenapa-kenapa dan sembuh tak lama kemudian. Dan gw males pake salep, selain karena lebih butuh waktu dan tenaga, seekor kelinci gw dulu juga meninggal karena dia malah menjilati salep yang dipakai di badannya. Tapi ternyata Kiki malah lumpuh setelah disuntik, dan meninggal beberapa jam kemudian.

Maaf ya Kiki, semuanya salah gw. Semuanya terjadi karena keputusan gw sendiri. Terima kasih dah menemani gw selama 2 setengah tahun ini dengan semua kelucuanmu. Maaf juga klo gw kadang-kadang kurang perhatiin kamu. --;;

Ini adalah Kiki ketika baru berumur 2 minggu...

Bye bye Kiki...

No comments: